Berkah Ramadhan, PAC PP Kec.Cibinong Berbagi Takjil Dan Santunan Anak Yatim

Berkah Ramadhan, PAC PP Kec.Cibinong Berbagi Takjil Dan Santunan Anak Yatim

Bogor-Berindo

Ada banyak cara dilakukan dalam mengucap syukur di bulan Ramadhan. Salah satunya yang dilakukan oleh ormas besar Pemuda Pancasila, khususnya PP kecamatan Cibinong, kabupaten Bogor.

Bagi pengurus dan anggota PP kecamatan Cibinong, dengan memberikan takjil secara gratis kepada lebih dari 400 kaum dhuafa dan anak-anak yatim diwilayah Cibinong, ucap syukur atas keberkahan dibulan Ramadhan merupakan bukti kepedulian mereka terhadap masyarakat sekitar.

“Pembagian takjil melibatkan seluruh keluarga besar Pemuda Pancasila Pac kecamatan Cibinong. Lebih dari 400 box dan santunan bagi 100 anak yatim yang ada di kecamatan Cibinong sudah terwujud kami laksanakan. Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian organisasi kami kepada masyarakat sekitar yaitu kepada pengendara yang melintas di Jalan Raya Jakarta– Bogor tepatnya didepan lokasi acara PAC Pemuda Pancasila, kecamatan Cibinong,” tegas Ketua PAC PP Kec.Cibinong, Zack Aba disela-sela acara yang digelar pada Minggu(24/4).

Selain membagikan takjil dan menyantuni anak yatim organisasi masyarakat Pemuda Pancasila PAC Kec. Cibinong juga mengadakan buka puasa bersama.

Acara yang digelar secara sederhana ini juga dihadiri Wakil Ketua MPO PP, H.M.Yakub, Ketua DPC Srikandi Kab. Bogor, Heni Rizal, Ketua Unit Srikandi Kab.Bogor, Ulan Ratnasari dan hadir pula ketua-ketua ranting pemuda pancasila, serta 350 anggota PP Kec.cibinong.

“Saya berharap kegiatan rutin di setiap tahun ini selalu berjalan lancar. Karena ini juga sangat penting dan tepat sekali dilaksanakan dibulan suci ini. Dan ini sudh yang ke 11 kami gelar disetiap tahun,” jelas Zack Aba.


“Tentunya bertujuan untuk bisa saling berbagi kepada masyarakat pada umumnya yang sedang melaksanakan ibadah puasa sekaligus uluran tangan dengan cara memberi santunan kepada anak yatim,” tambah Heni Rizal selaku Ketua DPC Srikandi Kab.Bogor saat mendampingi Zack Aba.

Dalam kesempatan tersebut masyarakat pengguna jalan sangat berterimakasih atas kegiatan yang di lakukan oleh ormas PP itu.

“Sangat mulia sekali kegiatan ini, semoga seluruh anggota ormas Pemuda Pancasila selalu di berikan kesehatan, keberkahan serta apapun yang telah di lakukan semoga menjadi amal ibadah dan di balas oleh Allah SWT, Ammin,”Ucap Ibu Novi salah satu orang tua dari salah satu anak yatim yang menerima santunan.



Jurnalis : Superi