DPC Partai Demokrat Kab. Bogor Gelar Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama

DPC Partai Demokrat Kab. Bogor Gelar Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama

Bogor-Berindo

DPC Partai Demokrat kabupaten Bogor menggelar Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama Pengurus DPC, DPAC dan Ranting Kab.Bogor di sekretariat DPC Partai Demokrat Kabupaten Bogor jalan Tegar Beriman Cibinong kabupaten Bogor. Rabu (27/04).

Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Barat, Anton Sukartono Suratto menyampaikan pada awak media,setiap tahun di bulan Ramadhan DPD Partai Demokrat selalu berbagi rejeki dengan para kader Demokrat.

“Kita kumpul dengan seluruh DPC, PAC se-kabupaten Bogor dan KSB beserta seluruh ranting Kabupaten Bogor, selain acara bukber di bulan yang baik ini, kita juga memberikan THR dan sedikit paket sembako kepada kader demokrat, agar menjadi penyemangat buat mereka. Kita berharap kedepannya insya Allah Partai Demokrat lebih jaya lagi kursinya nambah untuk propinsi yang tadinya 11 menjadi 18, untuk DPR RI yang tadi 10 menjadi 15,” ujar Anton.

Masih menurut Anton, di bulan Ramadhan ini diharapkan ekonomi pasca pandemi Covid-19 bisa kembali pulih.

“Alhamdulilah kita masih di pertemukan kembali di bulan ramadhan tahun ini dan kita bisa memulihkan ekonomi pasca pandemi covid-19, lebaran tahun ini kita bisa kumpul bersama keluarga di kampung karena PPKM sudah mulai di loggarkan. Target di 2024 jelas kita sudah punya strategi insyallah dengan semangat para kader partai demokrat kita lebih maju kedepan demi bangsa dan rakyat, dan yang 3 tahun kemarin kesulitan ekonomi semoga ini cepat pulih, hingga akhirnya pertumbuhan ekonomi berjalan kembali,” tegasnya.

Sementara ditempat yang sama, Dede Chandra Sasmita selaku ketua DPC Partai Demokrat kabupaten Bogor menambahkan, “Hari ini kami bersilaturahmi sekaligus buka puasa bersama dengan Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Barat, pengurus DPC, KSB, PAC dan semua ketua ranting, semua kader yang hadir kali ini ada 555 plus pengurus DPC. Kegiatan ini sudah 4 tahun berjalan di kabupaten Bogor, insyaallah akan kami laksanakan terus menerus, Alhamdulillah untuk kali ini ada penambahan terkait jumlah paket dan jumlah nominalnya, kegiatan ini semua sebagai bentuk perhatian Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Barat dan Pengurus DPC Partai Demokrat kabupaten Bogor kepada kadernya,” tutup Dede.

#aryadi