Kalapas Narkotika Nusakambangan, Kristyo Nugroho: Pegawai Lapas Harus Tegas Dan Profesional

Kalapas Narkotika Nusakambangan, Kristyo Nugroho: Pegawai Lapas Harus Tegas Dan Profesional

Nusakambangan-Berindo

Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIA Nusakambangan menggelar Apel Pagi Pegawai yang diikuti oleh Pejabat Struktural, Staf, dan CPNS 2021, bertempat di Lapangan Apel. Bertindak selaku Pembina Apel, Kalapas RM. Kristyo Nugroho dan Komandan Apel, Kepala KPLP Adhy Prasetyanto.

Dalam arahannya Kalapas RM. Kristyo Nugroho menyampaikan agar seluruh anak buahnya bertugas sesuai dengan tupoksi dan profesional.

“Agar seluruh jajaran senantiasa pedomani Tugas Pokok dan Fungsi dengan baik, agar dapat bekerja secara profesional dan proporsional. Integritas merupakan modal utama dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, sehingga stigma negatif terhadap instansi pemerintah berubah menjadi kepercayaan, khususnya di lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia,” tegas Kristyo dihadapan para pegawai Lapas kelas II A, Senin (31/10/2022).

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian motivasi dan penguatan kepada CPNS 2021 oleh Kalapas, bertempat di Ruang Edukasi.

Mantan Kalapas Warung Kiara, Sukabumi yang dikenal tegas ini juga mengajak para Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) untuk mengimplementasikan Kode Etik ASN dan Core Value Ber-AKHLAK.

“Saudara-saudara sebagai calon Petugas Pemasyarakatan harus selalu belajar dan mampu mengembangkan diri, agar nantinya dalam pelaksanaan tugas senantiasa berorientasi pada Pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif dan Kolaboratif. “

Lebih lanjut Kalapas menambahkan, “Mari satukan hati dan pikiran kita untuk meraih sukses melalui kebersamaan, demi menjaga maruwah Pemasyarakatan dan mewujudkan Nilai-Nilai Keagungan Kementerian Hukum & HAM RI,”tutup Kalapas RM. Kristyo Nugroho.


#Gun-DK/HMS